Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Indonesia

Posted on 9 views

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Indonesia ~ Kebutuhan manusia untuk komunikasi dapat dikatakan sebagai salah satu faktor untuk mengembangkan teknologi. Perkembangan teknologi di ranah komunikasi sebenarnya dilakukan untuk lebih memfasilitasi individu di masyarakat untuk berinteraksi satu sama lain, termasuk komunikasi di sisi layanan pelanggan.

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Indonesia

Seiring dengan perkembangan teknologi dan komunikasi, sekarang ada cukup banyak perusahaan yang mulai berinovasi dalam hal layanan pelanggan dan meninggalkan formulir layanan konvensional, salah satunya adalah Telkomsel. Bentuk inovasi adalah dengan menyajikan asisten virtual.

Asisten virtual adalah derivatif kecerdasan buatan (AI) yang dilengkapi dengan serangkaian bahasa pemrograman dengan dasar pemrosesan bahasa alami (NLP) dan mesin pembelajaran yang memungkinkan terjadinya interaksi seperti individu pada umumnya. Sebagai perusahaan yang memprioritaskan teknologi terbaru dan prinsip pelanggan-sentrisitas, Telkomsel tidak ingin ketinggalan dalam mengadopsi asisten teknologi virtual, yang kemudian direalisasikan melalui asisten virtual bernama Veronika.

baca juga: Si Veronika Asisten Virtual Telkomsel bisa di ajak Chat

Veronika adalah layanan digital berbasis obrolan yang disajikan untuk memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mereka seperti membeli paket, mengisi kredit, membayar tagihan kartuhalo, memeriksa kuota internet yang tersisa, bertukar poin Telkomsel, atau informasi lain tentang produk dan layanan Telkomsel .

Tanya Veronika Virtual Asisten Service mempresentasikan Telkomsel pada 2017 sebagai bentuk tanggapan perusahaan terhadap penggunaan pesan instan yang semakin besar di antara masyarakat. Sebelumnya, Veronika lebih dikenal sebagai mesin penjawab yang dimiliki oleh Telkomsel ketika panggilan masuk terlewatkan.

Kehadiran asisten virtual adalah salah satu layanan Telkomsel untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan untuk transaksi dan mengaktifkan layanan, selain aplikasi Mytelkomsel, UMB (USSD menu browser), dan Mitra Telkomsel. Layanan ini dapat digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel, kecuali untuk pelanggan korporat Karttuhalo dan nomor tambahan.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan bantuan Veronika, Anda dapat bertemu di berbagai platform. Apa platformnya? Bagaimana cara saya mengakses Asisten Virtual Telkomsel? Ayo, kami melihat infonya!

Apa yang dimaksud dengan Asisten Virtual Telkomsel?

Asisten Virtual Telkomsel adalah layanan digital berbasis chatting untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengecek sisa kuota Internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel. Layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, kecuali pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.

Kapan layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan oleh pelanggan?

Asisten Virtual Telkomsel telah melayani pelanggan sejak 24 Agustus 2017.

Channel apa saja yang mendukung layanan Asisten Virtual Telkomsel?

Saat ini layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs web Telkomsel.

Bagaimana cara mengakses Asisten Virtual Telkomsel?

Layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat diakses melalui akun resmi Asisten Virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs web Telkomsel.

  • MyTelkomsel
  • Situs web Telkomsel
  • WhatsApp
  • Facebook Messenger 
  • Telegram
  • LINE

Untuk melakukan percakapan dengan Asisten Virtual Telkomsel, ketik “Hai”, “Halo”, atau pilih menu ‘Quick Response’ yang telah disediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *